Senin, 11 Juli 2011

My Scooll

Extra drama SMS diadakan mulai tahun 2009 yang tujuanya memberikan ruang apresiasi,eksplorasi dan berekspresi bagi anak-anak untuk beralajar peran,bekerjasama,dan menyelesaikan masalah. Sekolahku Myschool (SMS) dibawah naungan Lembaga Pendidikan Tunas Muda Cerda Gempita Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 2005 lalu di Prayan selatan,Sleman,Yogyakarta. Dalam perkembanganya, semula dari playgrup,TK,dan SD (Seruma) yang berbasic home scholiing, berpindah tempat di Sumbean,Sari Harjo,Ngaglik Sleman.

Tentang Lembaga Pendidikan Tunas Cerdas Gempita (LPTCG) Yang menaungi Sekolahku Myschool merupakan pusat pendidikan anak usia dini, yang didirikan untuk peninggkatan mutu Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) di Yogyakarta. Adalah Dr. Margaret Ellen Shore,ahli pendidikan anak usia dini berasal dari Australia mempelopori pembentukan LPTCG bersama Tri Lestari Dewi Saraswati (Direktur Lembaga Studi Pemberdayaan Perempuan dan Anak), Riana Cahyani (Praktisi PAUD), dan Aris setya (Pemerhati PAUD)
Program-program yang diterapkan ialah yang mengembangkan kecerdasan majemuk (multiple intelegences dari Howard Gardner) anak. Disamping itu program multikultur, anti bias gender dan anti-bully.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Festival Teater Anak Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template